HEALTH, SAFETY, SECURITY AND ENVIRONMENT (HSSE)


KEBIJAKAN MEROKOK, MENGGUNAKAN HP DAN MENGKONSUMSI OBAT TERLARANG

PT. PATRA BADAK ARUN SOLUSI (PBAS)


                    

Sebagai perwujudan dalam mencegah kecelakaan kerja dan menjaga tingkat kesehatan para pekerja, maka manajemen PT. PATRA BADAK ARUN SOLUSI (PBAS) mengeluarkan kebijakan tentang “Merokok, Menggunakan HP dan Mengkonsumsi Obat Terlarang”

Manajemen menyadari bahwa meninggalkan kebiasaan yang kadang sudah menjadi kebiasaan adalah bukan hal yang mudah. Akan tetapi Manajemen juga menyadari bahwa perusahaan harus meningkatkan tingkat kesehatan dan keselamatan kerja di lingkungan PBAS, maka Manajemen mewajibkan kepada seluruh pekerja di semua jenjang dapat mematuhi hal-hal berikut ini:

1)    Dilarang merokok di tempat-tempat yang tidak dibenarkan untuk merokok seperti saat mengendarai kendaraan, dalam gedung, lapangan minyak, stasiun pengumpul minyak, tempat-tempat umum, dan tempat-tempat lainnya yang diatur oleh Perda dan atau pemilik area.

2)    Dilarang menggunakan handphone di area bahan mudah meledak dan terbakar seperti SPBU, area kilang minyak, area tanki minyak serta area lainnya yang dilarang.

3)    Dilarang keras mengkonsumsi minuman keras dan memabukkan di lingkungan perusahaan ataupun di lingkungan masyarakat yang mengganggu norma-norma dan adat istiadat setempat.

4)    Dilarang keras mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti NARKOTIKA dan sejenisnya, kecuali untuk proses pengobatan yang dianjurkan oleh dokter.

Manajemen mengucapkan banyak terima kasih atas dilaksanakannya kebijakan ini apabila ada yang melanggar maka akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Jakarta, 05 September 2017

Direktur Utama

Wahyudi Satoto



KEBIJAKAN MUTU, KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN

PT. PATRA BADAK ARUN SOLUSI (PBAS)


KEBIJAKAN MUTU, KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN

PT. PATRA BADAK ARUN SOLUSI (PBAS)

PBAS adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Operation & Maintenance, EPC (Engineering, Procurement, Construction), Training & Man Power Provider serta Plant Services, meyakini bahwa aspek mutu, keselamatan, kesehatan kerja dan lindungan lingkungan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari setiap kegiatan operasionalnya. Oleh karena itu PBAS berkomitmen untuk :

1)    Melaksanakan kegiatan usaha dengan mengutamakan aspek Mutu, Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan.

2)    Selalu mematuhi dan memenuhi seluruh perundangan, peraturan dan persyaratan terkait aspek mutu, keselamatan, kesehatan kerja dan lindungan lingkungan.

3)    Memastikan setiap tahapan yang dilakukan sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan demi tercapainya kepuasan pelanggan.

4)    Bertanggungjawab dan selalu melakukan upaya pengelolaan aspek keselamatan, kesehatan kerja dan lindungan lingkungan dengan baik untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja dan pencemaran lingkungan.

5)    Memastikan kondisi kesehatan pekerja dan mitra kerja yang sesuai dengan pekerjaannya (fit to work).

6)    Senantiasa melakukan perbaikan berkelanjutan.

 

Direktur bertanggung jawab untuk menjamin agar kebijakan mutu, keselamatan, kesehatan kerja dan lindungan lingkungan ini dikomunikasikan dan diimplementasikan dengan baik, setiap manajemen, pekerja serta mitra kerja dan pihak lainnya yang berada di bawah pengendalian PBAS bertanggung jawab untuk melaksanakan dan mentaati kebijakan mutu, keselamatan, kesehatan kerja dan lindungan lingkungan ini

Jakarta, 18 Mei 2018

Direktur Utama

 

 

 

Wahyudi Satoto

 


KOMITMEN MUTU, KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN

PT. PATRA BADAK ARUN SOLUSI (PBAS)


Kami Tim Manajemen PBAS bertanggung jawab dan berkomitmen untuk melaksanakan sistem Manajemen Mutu, Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan, serta berkeyakinan bahwa nilai-nilai yang dikandungnya adalah untuk:


1)    Melaksanakan bisnisnya secara aman, handal, efisien dan menjaga keberlangsungan lingkungan hidup.

2)    Meyakinkan semua pekerja serta mitra kerja dan pihak lainnya yang berada di bawah pengendalian PBAS dalam keadaan sehat dan selamat termasuk masyarakat sekitar

3)    Menjaga dan meningkatkan kualitas produk yang mengacu pada standar demi tercapainya kepuasan pelanggan.

4)    Meningkatkan kinerja dan daya saing perusahaan melalui budaya perbaikan berkelanjutan.


Jakarta, 05 September 2017

Direktur Utama


Wahyudi Satoto




Significant Project

Company
Profile Video

00:04:24

A 4 minutes showcase of BPAS

Latest News